Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Usaha Fotocopy 66 Bumi Sani Bekasi Timur

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana hubungan antara variabel Kualitas Produk (X1), Kualitas layanan (X2), dan Harga (X3) Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Usaha Fotocopy 66 di Bumi Sani Bekasi Timur. Data penelitian merupakan data yang diambil menggunakan kuisioner menggunakan google form yang disebarkan kepada pelanggan yang sudah datang lebih dari 3x ke Fotocopy 66 Bumi Sani Bekasi Timur. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui jumlahnya dan sapel dalam penelitian ini sebanyak 100 pelanggan yang ditentukan menggunakan rumus Hair. Analisis data yang digunakan yaitu uji asumsi klasik dan analisis regresi linier berganda, untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 26.
Ketersediaan
S10408MAN 0205 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0205 2024

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

131 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.