Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Lokasi Strategis Terhadap Keputusan Nasabah Menabung di Bank BCA Pondok Ungu Bekas. Sampel penelitian ini adalah Nasabah BCA Pondok Ungu Kota Bekasi yang memiliki minat menabung terhadap Bank BCA. Sampeldilakukan dengan metode non probability sampling yaitu purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner disebarkan melalui Google Form sebanyak 92 responden. Analisis dalam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda, dengan pengujian hipotesis uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dalam uji t parsial Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung, Promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan menabung, dan Lokasi strategis berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan menabung. Adapun hasil uji f menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk,Promosi dan Lokasi Strategis secara simultan berpengaruh terhadap keputusan menabung di Bank BCA pada nasabah Bank BCA Pondok Ungu Kota Bekasi.