Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Content Marketing dan Kolaborasi Brand Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Pada Produk Sepatu Aerostreet di Kranji Bekasi Barat

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh antara Content Marketing dan Kolaborasi Brand (variabel independen) terhadap Keputusan Pembelian (variabel dependen) dan Minat Beli (variabel intervening). Jenis Penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan kuesioner melalui google form. Pengambilan sampel menggunakan metode purpose sampling sehingga di tetapkan jumlah sampel 200 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis SEM dengan program SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa content marketing dan kolaborasi brand berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, content marketing dan kolaborasi brand berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian , minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen aeostreet di kranji bekasi barat.
Ketersediaan
S10418MAN 0215 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0215 2024

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

142 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.