Persaingan bisnis otomotif semakin meningkat dapat terlihat dari munculnya berbagai varian scooter sepeda motor. Piaggio Vespa Matic merupakan Perusahaan scooter matic yang sudah ada sejak dulu dipasaran. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh variabel Brand Image dan Brand Awareness terhadap keputusan pembelian Piaggio Vespa Matic di Bekasi. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif, dengan teknik Purposive sampling sebagai cara pengambilan sampel. Dalam penelitian ini digunakan 180 responden dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen Piaggio Vespa Matic di Bekasi. Hasil temuan dari penelitian yang telah dilakukan menunjukan bahwa: Brand Awareness berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian dengan hasil t statistic lebih besar dari t tabel (1,96) yaitu 11.035 dan probabilitas signifikansi yaitu 0,000 dengan nilai p value < 0,05 , Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan hasil t statistic lebih besar dari t tabel (1,96) yaitu 2.600 dan probabilitas signifikansi yaitu 0,009 dengan nilai p value < 0,05. Piaggio Vespa Matic perlu mempertahankan promosi produk dan juga metode pembayaran yang mudah.