Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian (Studi Kasus Pada Bloods Store Cikarang)

No image available for this title
Penelitian ini dilatar belakangi oleh data pra survey yang menunjukkan fenomena dimana banyak masyarakat yang datang ke Bloods store Cikarang namun tidak membeli apapun. Banyak pelanggan yang mengeluhkan harga yang tidak sepadan dengan kualitas produk dan kurang baiknya pelayanan. Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui secara parsial dan simultan dari variabel bebas yaitu kualitas produk, harga, pelayanan, dan variabel terikat keputusan pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan kuisioner, dimana dalam penelitian ini menggunakan perhitungan purposive sampling dengan rumus slovin. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Bloods store Cikarang atau orang–orang yang pernah mengunjungi Bloods store Cikarang sebanyak 294 orang, sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa pada penelitian ini menggunakan sampel sebesar 170 responden. Peneliti menggunakan program SPSS versi 25 untuk menguji data pada penelitian ini. Berdasarkan hasil penelitian, variabel Kualitas Produk memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Harga memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan variabel Pelayanan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
S10421MAN 0218 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0218 2024

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

116 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.