Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Kualitas Pelayanan dan Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Metode yang digunakan penelitian ini metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini yaitu konsumen PT JNE Tomang, Jakarta Barat. Penggunaan sampel dalam penelitian ini menggunakan Accidental Sampling dengan perhitungan rumus slovin yaitu didapatkan 100 responden. Data analisis menggunakan Smart PLS 3.0 Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji validitas, uji realibilitas, uji r-Square, uji f-square dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan t-statistik = 1.439 < t-tabel = 1.978 namun adanya pengaruh positif dan signifikan antara promosi terhadap keputusan pembelian dengan nilai hitung t-statistik = 4.781 > t-tabel = 1.978. Hal tersebut menunjukkan bahwa semakin baik promosi yang diberikan akan semakin baik juga keputusan pembelian jasa pada ekspedisi JNE.