Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Instagram Advertising, Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Kucing Bolt di Juan Petshop

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Instagram Advertising, Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Kucing Bolt Di Juan Petshop. Metode penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dengan mengambil responden di Juan Petshop. Adapun jumlah populasi dalam penelitian ini yaitu 150 responden. Analisis data menggunakan software SPSS. Berdasarkan hasil uji Hal ini terlihat dari nilai t hitung yang mempunyai tingkat signifikansi (kurang dari 0,05) lebih besar dibandingkan dengan t tabel. sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh. hasil pengujian Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Produk Bolt di Juan Petshop. Fakta bahwa lebih besar dari tabel dengan tingkat signifikansi (sedikit di bawah 0,05) sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh. Hasil penelitian menunjuka bahwa: (1) Instagram advertising berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (2) persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (3) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (4) instagram advertising, persepsi harga, kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
S10457MAN 0254 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0254 2024

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

95 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.