Pengaruh Viral Marketing, Desain Produk melalui Citra Merek Sebagai Variabel Intervening Terhadap Minat Beli Sepatu Aerostreet (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Citra Merek dapat memperngaruhi Viral Marketing dan Desain Produk terhadap Minat Beli pada produk Sepatu Aerostreet di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Sampel yang digunakan yaitu sebanyak 170 responden dan terfokus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan metode statistik dengan Software SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat variabel yang saling berpengaruh, seperti penjelasan singkat berikut ini: 1). Viral Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, 2). Desain Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, 3). Viral Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek, 4). Desain Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek, 5). Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, 6). Citra Merek mampu memediasi secara penuh Viral Marketing terhadap Minat Beli, 7). Citra Merek mampu memediasi secara penuh Desain Produk terhadap Minat Beli.