Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Analisis Pengaruh Celebrity Endorsement dan Electronic Word of Mouth (e-WOM) Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Hate (Studi Kasus Pada Starbucks di Kota Bekasi)

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh Celebrity Endorsement dan Electronic Word of Mouth (e-WOM) terhadap Purchase Intention, serta menginvestigasi peran Brand Hate sebagai variabel intervening. Penelitian ini dilakukan pada Starbucks di Kota Bekasi dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini terdiri dari 100 responden, dengan data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada konsumen Starbucks di Bekasi melalui media sosial. Data dianalisis menggunakan aplikasi SPSS versi 29 dengan analisis asumsi klasik, uji hipotesis, analisis jalur, dan uji sobel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorsement dan e-WOM tidak berpengaruh terhadap brand hate, namun keduanya berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Sebaliknya, brand hate memiliki pengaruh negatif dan signifikan terhadap purchase intention. Sebagai variabel intervening, brand hate tidak dapat memediasi hubungan antara celebrity endorsement, e-WOM, dengan purchase intention.
Ketersediaan
S10463MAN 0260 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0260 2024

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

99 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.