Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Siaran Langsung Terhadap Minat Beli Produk Skincare Somethinc Pada Mahasiswi Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (Survei Pada Akun Tiktok Somethinc Official)

No image available for this title
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth dan siaran langsung terhadap minat beli skincare Somethinc pada mahasiswi Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 81 responden dan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pengolahan data yang dilakukan menggunakan software SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa : ada pengaruh positif antara electronic word of mouth terhadap minat beli produk skincare somethinc, ada pengaruh positif antara siaran langsung terhadap minat beli produk skincare somethinc dan ada pengaruh positif antara electronic word of mouth dan siaran langsung terhadap minat beli produk skincare somethinc. mempunyai pengaruh sebesar 52,1% sedangkan sisanya 47,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukan di penelitian ini.
Ketersediaan
S10471MAN 0268 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0268 2024

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

70 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.