Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Determinasi Minat Beli dan Keputusan Pembelian : Analisis Digital Marketing Dan Kualitas Pelayanan Pada Kedai Kopi Flos Cibitung

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hubungan antar variabel Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian Kedai Kopi Flos Cibitung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, dimana dengan melakukan teknik incidental/ Asidental sampling untuk sebagai cara pengambilan sampel. Dalam penelitian ini menggunakan 200 responden untuk digunakan sebagai sampel dalam penelitian ini, dimana dalam penelitian ini menggunakan data primer yang didapatkan dengan penyebaran kuesioner kepada konsumen kedai flos Cibitung. Hasil temuan dari penelitian yang telah dilakukan menunjukan bahwa: 1) Digital Marketing berpengaruh signifikan terhadap Minat beli, 2) Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, 3) Digital Marketing berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 4) Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, 5) Minat Beli berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
S10472MAN 0269 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0269 2024

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

117 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.