Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hubungan antar variabel Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian Kedai Kopi Flos Cibitung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, dimana dengan melakukan teknik incidental/ Asidental sampling untuk sebagai cara pengambilan sampel. Dalam penelitian ini menggunakan 200 responden untuk digunakan sebagai sampel dalam penelitian ini, dimana dalam penelitian ini menggunakan data primer yang didapatkan dengan penyebaran kuesioner kepada konsumen kedai flos Cibitung. Hasil temuan dari penelitian yang telah dilakukan menunjukan bahwa: 1) Digital Marketing berpengaruh signifikan terhadap Minat beli, 2) Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, 3) Digital Marketing berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 4) Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, 5) Minat Beli berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.