Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Word of Mouth Pada UMKM Bakso Perintis Bogor

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Pelayanan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Word Of Mouth Pada UMKM Bakso Perintis Bogor. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini yaitu konsumen pada pelanggan Bakso Perintis yang beralamat di Perumahan Pura Bojong Gede jalan Boulavard Timur Raya, Kecamatan Tajur Halang, Kelurahan Tajur Halang, Bogor Jawa Barat. Penggunaan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling dengan perhitungan rumus Lemeshownya itu didapatkan 100 orang konsumen.
Ketersediaan
S10475MAN 0272 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0272 2024

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

89 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.