Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Pelayanan, Citra Merek, dan Promosi berpangaruh Terhadap Kepuasan Pelanggan. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi pada penelelitian ini yaitu konsumen di Kedai Kopi AZA yang beralamatkan di Jl. Lumbu Barat Raya No.1 Blok 7 Bumi Bekasi Baru RT/RW 01/010 Kelurahan Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi, Jawa Barat, 17116. Penggunaan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Simple systematic Sampling dengan perhitungan rumus slovin yaitu didapatkan 100 orang konsumen. Data analisis menggunakan Smart PLS 3.0. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji validitas, uji reabilitas, uji r-square, uji f-square dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan dengan T-Statistik 2.182 > t-table yaitu 1.978. Citra Merek tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan karena nilai P-Values sebesar 1.402 < t-tabel yaitu 1,978. Promosi berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan karena nilai P-value sebesar 0,025 lebih kecil dari t-tabel yaitu 0,05.