Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Studi Kasus Pada Kedai kopi AZA di Rawalumbu Kota Bekasi

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Pelayanan, Citra Merek, dan Promosi berpangaruh Terhadap Kepuasan Pelanggan. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi pada penelelitian ini yaitu konsumen di Kedai Kopi AZA yang beralamatkan di Jl. Lumbu Barat Raya No.1 Blok 7 Bumi Bekasi Baru RT/RW 01/010 Kelurahan Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi, Jawa Barat, 17116. Penggunaan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Simple systematic Sampling dengan perhitungan rumus slovin yaitu didapatkan 100 orang konsumen. Data analisis menggunakan Smart PLS 3.0. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji validitas, uji reabilitas, uji r-square, uji f-square dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan dengan T-Statistik 2.182 > t-table yaitu 1.978. Citra Merek tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan karena nilai P-Values sebesar 1.402 < t-tabel yaitu 1,978. Promosi berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan karena nilai P-value sebesar 0,025 lebih kecil dari t-tabel yaitu 0,05.
Ketersediaan
S10488MAN 0285 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0285 2024

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

96 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.