Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Minat Beli dapat mempengaruhi Brand Image dan Cita Rasa terhadap Keputusan Pembelian pada Richeese Factory Golden City Kota Bekasi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Sampel yang digunakan yaitu sebanyak 100 responden dan terfokus pada konsumen Richeese Factory Golden City Kota Bekasi. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Non-Probabilty sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan metode statistik dengan software SmartPLS 4.0. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat variabel yang saling berpengaruh dan juga yang tidak berpengaruh, seperti penjelasan singkat berikut ini: 1). Brand Image berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 2). Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, 3). Cita Rasa tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 4). Cita Rasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, 5). Minat Beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 6). Minat Beli mampu memediasi secara penuh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian, 7). Minat Beli mampu memediasi secara penuh Cita Rasa terhadap Keputusan Pembelian.