Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Brand Image dan Cita Rasa Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Pada Richeese Factory Golden City Kota Bekasi

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Minat Beli dapat mempengaruhi Brand Image dan Cita Rasa terhadap Keputusan Pembelian pada Richeese Factory Golden City Kota Bekasi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Sampel yang digunakan yaitu sebanyak 100 responden dan terfokus pada konsumen Richeese Factory Golden City Kota Bekasi. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Non-Probabilty sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan metode statistik dengan software SmartPLS 4.0. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat variabel yang saling berpengaruh dan juga yang tidak berpengaruh, seperti penjelasan singkat berikut ini: 1). Brand Image berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 2). Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, 3). Cita Rasa tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 4). Cita Rasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, 5). Minat Beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 6). Minat Beli mampu memediasi secara penuh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian, 7). Minat Beli mampu memediasi secara penuh Cita Rasa terhadap Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
S10508MAN 0305 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0305 2024

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

89 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.