Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Beban Kerja dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja pada Kurir Shopee Xpress Hub Cakung. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel yaitu simple random sampling dan rumus slovin yang didapatkan sebanyak 148 responden. Namun, data berhasil dikumpulkan dari 151 responden untuk meningkatkan validitas dan reliabilitas. Data dikumpulkan melalui kuesioner dengan (skala likert 1-4) dan dianalisis menggunakan uji regresi linier berganda dengan SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Beban Kerja tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Kinerja dengan nilai t hitung -1,175 < 1,976 (t tabel) dan sig 0,242 > 0,05. Sementara itu, Kepuasan Kerja berpengaruh dan signifikan terhadap Kinerja dengan nilai t hitung 4,358 > 1,976 (t tabel) dan sig 0,000 < 0,05. Kemudian, nilai f hitung 9,547 > 3,06 (f tabel) dan sig 0,000 < 0,05 menunjukkan bahwa Beban Kerja dan Kepuasan Kerja secara simultan berpengaruh terhadap Kinerja pada Kurir Shopee Xpress Hub Cakung. Penelitian ini memberikan wawasan penting mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi Kinerja kurir, dengan penekanan khusus pada pentingnya Beban Kerja dan Kepuasan Kerja dalam meningkatkan kinerja.