Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Tangible dan Empathy Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. Trans Armada Indonesia, Jakarta Utara

No image available for this title
Bisnis rental mobil di Indonesia adalah salah satu jenis bidang industri yang dapat tetap bertahan di tengah permasalahan yang ada walaupun sempat mengalami penurunan di kota kecil hingga di kota besar juga. Salah satunya ialah PT. Trans Armada Indonesia, Jakarta Utara yang dapat keluar dari masa krisis saat masa Pandemi Covid-19 hingga saat ini. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan analisis pengaruh Tangible dan Empathy Terhadap Kepuasan Konsumen dengan objek penelitian pada konsumen PT. Trans Armada Indonesia, Jakarta Utara. Penelitian ini menggunakan pendekatan Kuantitatif dengan hasil Kuesioner sebanyak 138 responden dengan alat analisis SPSS Versi 25. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Tangible dan Empathy berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen sebesar 66,1% diperoleh dari hasil R Square dan sisanya sebesar 33,9% Kepuasan Konsumen dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.
Ketersediaan
S10511MAN 0308 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0308 2024

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

117 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.