Penelitian ini dilakukan guna mengetahui pengaruh parsial maupun simultan dari variabel bebas yaitu Kualitas Produk, dan Harga terhadap variabel terikat yaitu Citra Merek dan Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah para pelanggan Bengekl Honda AHASS di Rawalumbu, Kota Bekasi. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 104 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan pengolahan data serta pengujian hipotesis menggunakan Smart-PLS 4.0. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa 1. Citra merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan; 2. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek; 3. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan; 4. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek; 5. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.