Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Citra Merek Honda Melalui Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Honda AHASS di Rawalumbu

No image available for this title
Penelitian ini dilakukan guna mengetahui pengaruh parsial maupun simultan dari variabel bebas yaitu Kualitas Produk, dan Harga terhadap variabel terikat yaitu Citra Merek dan Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah para pelanggan Bengekl Honda AHASS di Rawalumbu, Kota Bekasi. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 104 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan pengolahan data serta pengujian hipotesis menggunakan Smart-PLS 4.0. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa 1. Citra merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan; 2. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek; 3. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan; 4. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek; 5. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Ketersediaan
S10513MAN 0310 2024BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

MAN 0310 2024

Penerbit

Manajemen : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

113 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.