Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Trasnportasi Online Maxim (Studi Kasus Mahasiswa/i S1 Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Penelitian ini dilakukan guna mengetahui pengaruh parsial maupun simultan dari variabel bebas yaitu Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap variabel terikat yaitu Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah para pelaku Mahasiswa/i S1 Universitas Bhayangkara Jakarta yang berlokasikan JL. Raya Perjuangan, Bekasi Utara, Jawa Barat 17121, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan pengolahan data serta pengujian hipotesis menggunakan Smart-PLS 4.0. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa variabel Kualitas Pelayanan ketanggapan, keandalan, empati, jaminan, bukti langsung, berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Trasnportasi Online Maxim, variabel Promosi periklanan, promosi penjualan, penjualan personal, hubungan masyarakat, pemasaran langsung, berpengaruh signfikan terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Trasnportasi Online Maxim, dan variabel Kualitas Pelayanan dan Promosi berpengaruh bersama sama (simultan) terhadap Kepuasan Pelanggan jasa transportasi online pada Mahasiswa/i S1 Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.