Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk "Kopi Dari Hati" di Perumahan Taman Aster Cikarang Barat
Indonesia merupakan negara berkembang yang memiliki potensi untuk mengembangkan perekonomiannya menjadi negara yang maju, perkembangan usaha ini diwarnai dengan berbagai macam persaingan disegala bidang. Untuk mengembangkan strategi pemasaran yang kompetitif, pemasar perlu mengetahui konsumen mana yang cenderung membeli produknya. Kopi dari Hati adalah brand kopi yang terkenal sebab franchise-nya bisa ditemukan di seluruh kota besar di Indonesia. Penelitian terkait kepuasan konsumen diperlukan. Penelitan kali ini merupakan penelitian yang dilakukan di daerah Perumahan Taman Aster untuk mencari Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk “Kopi Dari Hati” di Perumahan Taman Aster Cikarang Barat Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk “Kopi Dari Hati” di Perumahan Taman Aster Cikarang Barat. Hasil dari penelitian ini adalah ditemukan adanya pengaruh positif dari kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan konsumen pada produk “Kopi Dari Hati” di Perumahan Taman Aster Cikarang Barat. Sedangkan Kualtias Produk tidak memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen pada produk “Kopi Dari Hati” di Perumahan Taman Aster Cikarang Barat sebab hal tersebut mungkin dapat terjadi ketika pelanggan Kopi Dari Hati mendapatkan produk yang mereka pesan kurang dari ekspetasi mereka. Sedangkan kedua variabel yakni Kualitas Pelayanan dan Promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap konsumen Kopi Dari Hati untuk mendapatkan kepuasan berbelanja disana. Dalam upaya untuk mendapatkan pelanggan tetap ataupun memperbanyak pelanggan baru berdatangan ke toko Kopi Dari Hati, Coffeeshop perlu memperhatikan aspek-aspek ini.