Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mixue Melalui Minat Beli (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2020 Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Penelitian ini digunakan untuk mengukur Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mixue Melalui Minat Beli. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dimana objek yang digunakan merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Angkatan 2020 Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Penelitian ini dilakukan dengan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Adapun jumlah sampel yang digunakan pada metode ini adalah 105 responden. Rancangan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengujian hipotesis (hypotesis testing) dengan menggunakan structural equitation model (SEM) – Smart PLS 4.0 Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa variabel kualitas produk dan harga tidak berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian, variabel kualitas produk dan harga berpengaruh positif terhadap minat beli. dan variabel minat beli berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini memberikan saran bahwa setiap produk harus lebih memperhatikan dan mempertimbangkan kembali kualitas produk dan harganya. Penelitian ini memiliki keterbatasan objek penelitian yang hanya dilakukan pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Angkatan 2020 Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.