Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mi Instan Merek Indomie (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Dalam hal ini penelitian yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian mi instan merek Indomie pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya sebagai konsumen. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dimana objek yang digunakan merupakan mahasiswa yang sudah pernah membeli sepatu mi instan merek Indomie. Sumber data penelitian ini berasal dari data primer. Metode pengambilan sampel pada jumlah penelitian ini menggunakan rumus Lemeshow denagn jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Metode analisis data pengujian hipotesis dalam penelitian ini di olah menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan aplikasi SmartPLS 4.1. Hasil pengolahan data tersebut menunjukan bahwa citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian secara simultan (bersama-sama) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan segala keterbatasan yang hanya dilakukan penelitian pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Prodi Manajemen Angkatan Tahun 2020 hal ini dapat memberikan manfaat dan saran penelitian selanjutnya. Dalam penelitian ini yaitu mencerminkan variabel citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada satu model penelitian.