Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Implementasi Bangkaraoke dalam Mempromosikan Event The Doctor Of Love Melalui Instagram

No image available for this title
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa proses implementasi promosi melalui instagram @bangkaraoke sudah berhasil dengan berjalannya semua strategi promosi bangkaraoke yang telah dilakukan, tingkat keberhasilan bangkaraoke dilihat dari jumlah viewers yang dipromosikan tembus diangka 88.600 dengan jumlah like 4.359 dan dengan 88 komentar serta Event The Doctor Of Love mencapai jumlah crowd sebanyak 500 orang, instagram menjadi peran utama yang sangat efektif untuk mempromosikan Event The Doctor Of Love bangkaraoke, bangkaraoke mengajak influencer berkolaborasi bersama serta membuat konten yang menarik untuk keberhasilan promosi event yang dibuat.
Ketersediaan
S10601FIK 0007 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0007 2025

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

51 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.