Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Implementasi Aktivitas Direct Selling PT. Yakult Melalui Yakult Lady

No image available for this title
Penelitian ini membahas strategi direct selling Yakult melalui peran Yakult Lady dalam meningkatkan pemasaran. Yakult Lady berperan sebagai penghubung utama dengan pelanggan melalui komunikasi pemasaran untuk membangun hubungan, meningkatkan kesadaran, dan loyalitas konsumen. Dengan metode kualitatif deskriptif, penelitian ini menemukan tiga strategi yaitu, edukasi langsung tentang manfaat produk, pendekatan personal untuk membangun kepercayaan, dan fleksibilitas layanan. Yakult Lady memadukan komunikasi verbal dan nonverbal sebagai bagian dari komunikasi pemasaran terintegrasi (IMC) untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan. Strategi ini membantu Yakult memperluas pasar, meningkatkan daya tarik produk, dan memperkuat citra merek. Penelitian ini memberikan wawasan bagi perusahaan dalam merancang strategi direct selling yang lebih efektif dan menjadi referensi di bidang komunikasi pemasaran.
Ketersediaan
S10603FIK 0009 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0009 2025

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

48 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.