Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Strategi Komunikasi Pemasaran Sauciko Coffee & Eatery dalam Menarik Minat Pelanggan

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan oleh Sauciko Coffee & Eatery dalam menarik minat pelanggan serta mengetahui tanggapan pelanggan dalam strategi pemasaran yang dilakukan. Penelitian ini menggunakan teori bauran komunikasi pemasaran (advertising, sales promotion, public relations, personal selling, dan interactive marketing) dengan metode kualitatif deskriptif. Subjek penelitian melibatkan pemilik, karyawan, dan pelanggan Sauciko. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Sauciko memanfaatkan media sosial seperti Instagram dan TikTok untuk mempromosikan produk, menjalin hubungan dengan pelanggan, dan meningkatkan keterlibatan pelanggan melalui konten yang menarik, penawaran promosi, serta interaksi. Meski demikian tantangan yang dihadapi adalah konsistensi dalam promosi dan pengembangan konten. Strategi komunikasi pemasaran ini terbukti berperan penting dalam daya saing bisnis Sauciko Coffee & Eatery.
Ketersediaan
S10608FIK 0014 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0014 2025

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

47 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.