Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pemanfaatan Instagram Akun @Kopinako.summareconbekasi sebagai Media Promosi Penjualan kepada Pelanggan

No image available for this title
Media sosial merupakan alat-alat dalam komunikasi yang bisa menyebarkan pesan secara serentak cepat kepada audience yang luas dan heterogen. Menurut Kotler dan Keller, media sosial adalah media yang digunakan oleh konsumen untuk berbagi teks, gambar, suara, video dan informasi dengan orang lain atau dengan kata lain media merupakan salah satu jenis jembatan informasi yang dapat digunakan untuk menyebarkan informasi kepada khalayak umum secara digital. Hal ini yang kemudian menjadi salah satu alat promosi yang digunakan oleh pengusaha untuk meningkatkan penjualan yang dilakukan oleh pelaku usaha Kopi Nako Summarecon Bekasi. Pelaku usaha melakukan strategi promosi dengan memanfaatkan Instagram sebagai media komunikasi pemasaran.
Ketersediaan
S10611FIK 0017 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0017 2025

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

58 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.