Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Implementasi Konten Marketing pada Akun Instagram @Thrshopp_ dalam Meningkatkan Keterlibatan Pelanggan

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana implementasi konten marketing pada akun instagram @thrshopp_ dengan menggunakan langkah-langkah konten marketing yang dikemukakan oleh Kotler (2019) yang meliputi: menetapkan tujuan, pemetaan target pasar, penggagasan dan perencanaan konten, distribusi konten, penciptaan konten, penguatan konten, evaluasi konten, dan perbaikan konten. Selain itu penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui bentuk keterlibatan pelanggan terhadap konten marketing yang telah disajikan oleh Thrshop.
Ketersediaan
S10616FIK 0022 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0022 2025

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

67 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.