Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Analisis Komunikasi Persuasif dalam Meningkatkan Kesadaran Kebersihan Lingkungan pada Kampanye di Media Sosial TikTok @Pandawaragroup

No image available for this title
Analisis komunikasi persuasif dalam Meningkatkan kesadaran kebersihan Lingkungan pada kampanye Di media sosial tik tok @pandawaragroup.PandawaraGroup adalah salah satu komunitas peduli lingkungan yang kini viral telah memberikan energi positif melalui
kampanyenya dalam media sosial untuk masyarakat agar lebih peduli terhadap lingkungan. dan TikTok adalah salah satu platform media sosial paling populer saat ini. Selain hiburan, TikTok juga digunakan untuk menyampaikan pesan-pesan positif, salah satunya kampanye kebersihan lingkungan yang dilakukan Pandawaragroup. Kebersihan lingkungan menjadi isu penting di banyak masyarakat, terutama di lingkungan sungai dan bibir pantai. Di sinilah Pandawara hadir sebagai organisasi yang peduli terhadap permasalahan kebersihan lingkungan dan konsisten berperan dalam mengurangi sampah. melalui kampanye kebersihan lingkungan di media sosial.pesan komunikasi persuasif pandawaragroup dalam menyampaikan kampanye kebersihan lingkungan melalui media sosial Tik Tok yaitu dengan isi konten pandawaragroup yang terdapat konten ajakan kepada Masyarakat. Dengan mengadakan Open recruitment Volunteer untuk menciptakan peluang bagi anggota masyarakat dari berbagai latar belakang, usia, dan keterampilan untuk terlibat secara aktif dalam aksi kebersihan.
Ketersediaan
S10618FIK 0024 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0024 2025

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

79 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.