Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Direct Marketing dalam Membentuk Minat Masyarakat untuk Menggunakan Layanan Kesehatan di Rumah Sakit Citraarafiq Bekasi

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi secara mendalam mengenai direct marketing dalam membentuk minat masyarakat untuk menggunakan layanan kesehatan Rumah Sakit Citra Arafiq. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode analisis deskriptif. Informan penelitian terdiri dari tiga orang, yaitu satu tokoh masyarakat di sekitar RSCA Bekasi, satu masyarakat sekitar rumah sakit yang pernah menggunakan layanan kesehatan RSCA Bekasi serta sebagai penerima komunikasi pemasaran, dan satu informan kunci dari pihak rumah sakit bagian pemasaran yang bertugas langsung melakukan direct marketing melalui pemberian brosur secara langsung tatap muka. Teknik analisis data yang digunakan meliputi pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan verifikasi/penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa direct marketing yang dilakukan melalui komunikasi langsung tatap muka efektif dalam membangun kepercayaan masyarakat terhadap layanan rumah sakit. Keterbukaan, kejelasan informasi, dan kemampuan penyampaian informasi dari tim pemasaran memainkan peran penting dalam membentuk minat masyarakat untuk menggunakan layanan kesehatan yang ditawarkan.
Ketersediaan
S10627FIK 0033 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0033 2025

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

62 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.