Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Implementasi Komunikasi Pemasaran Direct Marketing dalam Meningkatkan Penjualan di PT. Givro Multi Teknik Perkasa

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis implementasi komunikasi pemasaran direct marketing yang diterapkan oleh PT. Givro Multi Teknik Perkasa dalam meningkatkan penjualan. Penelitian menggunakan metode Deskriptif Kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi direct marketing dilakukan melalui berbagai saluran, termasuk pemasaran langsung menggunakan situs web, e-commerce, media sosial, dan pendekatan tatap muka (canvassing). Perusahaan juga memanfaatkan gudang sebagai sarana pemasaran langsung, memungkinkan pelanggan melihat dan memahami produk secara langsung, sehingga meningkatkan kepercayaan mereka. Kendala yang dihadapi mencakup persaingan bisnis yang ketat dan fluktuasi penjualan akibat ketergantungan pada proyek jangka panjang. Strategi ini menunjukkan bahwa kombinasi antara inovasi digital dan pendekatan tradisional dalam pemasaran mampu memberikan hasil positif dalam meningkatkan penjualan.
Ketersediaan
S10628FIK 0034 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0034 2025

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

69 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.