Sebagai platform jual beli mobil bekas berbasis digital, Carsome menghadapi tantangan kompetisi yang ketat di pasar otomotif lokal karena pertumbuhan bisnis yang pesat, dalam hal ini Carsome harus memiliki strategi komunikasi pemasaran yang efisien agar dapat bersaing dengan kompetitor dan menarik minat calon pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang telah diterapkan oleh Carsome Kota Bekasi dalam pengembangan bisnis otomotif online. Penelitian ini menggunakan 2 informan yaitu customer Carsome Kota Bekasi. Penelitian ini juga terdapat 1 key informan yaitu marketing senior Carsome Kota Bekasi. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kualitatif dengan metode deskriptif dan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang dipakai adalah dari Miles dan Huberman yaitu reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Carsome Bekasi mampu memanfaatkan teknologi digital untuk meningkatkan penjualan (Sell), memberikan pelayanan pelanggan yang unggul (Serve), membangun komunikasi yang efektif dengan audiens (Speak), mengoptimalkan efisiensi biaya (Save), dan memperkuat nilai tambah serta citra merek (Sizzle). Keberhasilan ini menunjukkan bahwa Carsome Bekasi telah memahami kebutuhan pasar lokal dan memanfaatkan strategi digital yang tepat untuk menarik dan mempertahankan pelanggan, dengan pendekatan yang berfokus pada pelanggan dan inovasi.