Zaman semakin berkembang pesat kehadiran Tiktok sangat membantu dan menguntungkan para content creator di Indonesia. Tiktok merupakan aplikasi smartphone yang memungkinkan penggunanya berbagi foto dan video. Content creator @Uzziown memanfaatkan platform Tiktok untuk meraih engagement dengan memposting konten street photo. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami konten Street Photo yang dilakukan content creator @uzziown di media sosial Tiktok dalam meraih engagement. Teknik pengambilan sampel ditentukan dengan metode wawancara creator @uzziown dan followers. Metode penelitian ini adalah menggunakan penelitian kualitatif deskriptif. Hasil analis keseluruhan yang didapatkan dari penelitian dibutuhkan beberapa untuk meraih engagement dalam tiktok @Uzziown yang pertama selalu berinteraksi kepada followers secara aktif, kedua membuat storyline yang menarik followers, ketiga menggunakan sounds yang sedang viral, keempat adanya konten #potretberbagi hal ini secara tidak langsung mengajak followers @Uzziown membantu donasi membangun kepercayaan dan empati terhadap @Uzziown.