Dalam dunia bisnis kuliner, komunikasi pemasaran menjadi faktor penting dalam meningkatkan penjualan. Welcome Sweetness, sebuah bisnis pastry dan bakery, memanfaatkan Instagram sebagai media utama dalam bauran komunikasi pemasarannya untuk meningkatkan penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana bauran komunikasi pemasaran yang diterapkan Welcome Sweetness melalui media sosial, serta dampaknya terhadap peningkatan penjualan. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif, dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Informan penelitian terdiri dari pemilik dan karyawan yang berperan dalam pengelolaan pemasaran digital Welcome Sweetness. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran komunikasi pemasaran yang meliputi produk, harga, promosi, tempat, orang, proses, dan bukti fisik memiliki peran signifikan dalam meningkatkan penjualan. Pendekatan ini memastikan semua aspek pemasaran mereka dioptimalkan untuk menarik dan meningkatkan penjualan. Pemanfaatan fitur Instagram seperti Stories, Reels, dan interaksi langsung dengan pelanggan terbukti meningkatkan engagement dan daya tarik merek. Bauran komunikasi pemasaran yang diterapkan Welcome Sweetness melibatkan pendekatan visual yang menarik, pemberian diskon dan promo khusus, serta interaksi aktif dengan pelanggan melalui komentar dan pesan langsung. Penggunaan Instagram dalam pemasaran produk Welcome Sweetness telah menunjukan adanya peningkatan penjualandi tahun 2024 sebanyak 8,45% dibandingkan tahun 2023.