Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi partnership yang diterapkan oleh Setuju EO dalam menjalin kerja sama dengan berbagai mitra, yang mendukung operasional dan pengembangan bisnis Setuju EO. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan lapangan dengan mengumpulkan data melalui wawancara semi terstruktur mendalam, observasi partisipan, dan dokumentasi. Subjek dalam penelitian ini dipilih menggunakan teknik purposive sampling, melibatkan lima informan yang terdiri dari founder dan karyawan Setuju EO yang telah bekerja lebih dari satu tahun. Data yang terkumpul di analisis melalui reduksi data, penyajian data, dan verifikasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa Setuju EO menerapkan strategi partnership dengan baik, yang mencakup tiga tahapan utama yaitu perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi. Setuju EO juga berhasil mengatasi tantangan dalam negosiasi dengan membangun komunikasi yang kuat, menjaga transparansi dalam pengelolaan dana, menerapkan prinsip kemitraan yang setara dan transparan dan saling menguntungkan. Selain itu, Setuju EO mengembangkan hubungan dengan mitra melalui inovasi yang berkelanjutan, menjaga silaturahmi, dan membangun chemistry yang baik.