Strategi Kampanye Digital PT. Global Edukasi Talenta Incubator dalam Upaya Membangun Kesadaran Pentingnya Sertifikasi Kompetensi Melalui Instagram @Geti.Incubator Studi Deskriptif pada PT. Global Edukasi Talenta Incubator
Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif, dengan teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara, dan dokumentasi. Pada penelitian ini, peneliti mempunya tiga orang informan yang dapat membantu untuk menjawab persoalan yang ada. Kemudiak data yang diperoleh dianalisis menggunakan teknik reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan guna memperoleh gambaran menyeluruh terkait kampanye digital yang dilakukan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kampanye digital yang diterapkan mencakup bentuk kampanye digitalnya yang di proses menjadi sebuah video, poster, caraousel. Didukung dengan menggunakan strategi kampanye digital yang diterapkan mencakup perencanaan dan proses, identifikasi target audiens, pemilihan platform, kampanye kreatif dan relevan serta evaluasi berkala dalam menjalankan kampanye digital sertifikasi kompetensi.