Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Strategi Kampanye Digital PT. Global Edukasi Talenta Incubator dalam Upaya Membangun Kesadaran Pentingnya Sertifikasi Kompetensi Melalui Instagram @Geti.Incubator Studi Deskriptif pada PT. Global Edukasi Talenta Incubator

No image available for this title
Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif, dengan teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara, dan dokumentasi. Pada penelitian ini, peneliti mempunya tiga orang informan yang dapat membantu untuk menjawab persoalan yang ada. Kemudiak data yang diperoleh dianalisis menggunakan teknik reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan guna memperoleh gambaran menyeluruh terkait kampanye digital yang dilakukan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kampanye digital yang diterapkan mencakup bentuk kampanye digitalnya yang di proses menjadi sebuah video, poster, caraousel. Didukung dengan menggunakan strategi kampanye digital yang diterapkan mencakup perencanaan dan proses, identifikasi target audiens, pemilihan platform, kampanye kreatif dan relevan serta evaluasi berkala dalam menjalankan kampanye digital sertifikasi kompetensi.
Ketersediaan
S10651FIK 0057 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0057 2025

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

109 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.