Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Hubungan Intensitas Menonton Tayangan Video Promosi Instagram @Fore.Coffee dengan Perilaku Konsumtif Konsumen Fore Coffee

No image available for this title
Banyak remaja saat ini cenderung lebih mengalami perilaku konsumtif. Remaja jaman sekarang sudah terjerumus ke dalam kehidupan yang dituntut harus mewah. Para remaja menghabiskan uang mereka untuk membeli barang-barang seperti makanan, pakaian, hiburan, dengan sukarela yang mana itu bukan karena kebutuhan,melainkan hanya untuk terlihat trendy di media sosial. Pada penelitian ini, peneliti bertujuan untuk menemukan apakah ada hubungan antara intensitas menonton tayangan video promosi Instagram @fore.coffee dengan perilaku konsumtif konsumen fore coffee. Metode yang digunakan pada penelitian adalah metode kuantitatif dengan teori yang digunakan yaitu uses and gratification dari Herbert Blumer dan Elihu Katz. Hasil dari penelitian ini menunjukan variabel intensitas menonton dengan variabel perilaku konsumtif memiliki hubungan positif yang signifikan, akan tetapi berkategori lemah. sehingga dapat dikatakan semakin tinggi intensitas menonton maka akan semakin tinggi pula perilaku konsumtif, begitupun sebaliknya.
Ketersediaan
S10652FIK 0058 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0058 2025

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

82 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.