Tren fashion di media sosial mulai berkembang secara luas karena adanya dukungan dari fashion influencer. Salah satunya peran media baru yaitu Tiktok yang menjadi interaksi dalam menciptakan tren fashion sehingga meluas dan mudah dikenal. Meluasnya suatu fashion membuat masyarakat mengenal beberapa pengaruh fashion influencer, salah satunya adalah Aquinaldo Adrian pemilik akun Tiktok @Aquinaldoadrian selalu memberitahu pengikutnya tentang fashion street style. Fokus penelitian ini adalah pada proses difusi inovasi fashion street style pada pengikut akun tiktok @Aquinaldoadrian, peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dengan menggunakan teori Difusi Inovasi. Untuk mengungkapkan bagaimana proses pengikut dari akun Tiktok @Aquinaldoadrian sebagai audiens dalam proses pengetahuan hingga konfirmasi. maka peneliti menggunakan teori Difusi Inovai dari Everett M. Rogers. Berdasarkan hasil penelitian bahwa pengikut mengetahui Quin dan follow Quin melalui fyp mereka dan mulai tertarik dengan kontennya yang sehingga mulai memutuskan dan mencoba tren fashion yang dipaparkan oleh quin, dan pada tahap konfirmasi bahwa tren tersebut dianggap positif dan relevan dengan preferensi fashion mereka dan memberikan wawasan baru tentang perkembangan fashion. Walaupun di dalamnya ada hambatan, namun style fashion yang mereka gunakan di terima baik di lingkungannya.