Podcast Berizik adalah podcast original pertama yang berada di aplikasi Noice. Membahas tema musik namun dengan pembawaan yang santai dan dibumbui komedi. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pada podcast berizik dalam mempertahankan pendengar di aplikasi Noice. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif. Subjek penelitian yaitu, produser, kreator podcast berizik. Pengumpulan data diperoleh melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi komunikasi yang dilakukan oleh berizik berdasarkan unsur strategi komunikasi adalah 1. Mengenal khalayak, berizik dimulai dari umur 16-30 tahun, Insteraksi yang dibangun bertujuan untuk mendekatkan antara kreator dan pedengar 2. Menentukan pesan, dengan cara riset melalui survei di dalam aplikasi untuk mengumpulkan kritik dan saran dari pendengar melalui kolom komentar 3. Menetapkan metode, metode yang digunakan oleh podcast berizik repitation/pengulangan, hanya berizik yang mengupload episode dua kali dalam seminggu 4. Faktor penghambat podcast berizik, dari sisi kreatifitas biasanya buntu dari sisi tema pembahasan. Faktor pendukung podcast berizik, kreator diberikan kebebasan untuk berkreasi sesuai keinginan, Noice sangat mendukung kita, mendorong untuk membuat berbagai konten.