Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Perancangan Komunikasi Visual Capslock Studio dalam Pembentukan Brand Identity pada Brood Bakery

No image available for this title
Penelitian ini membahas perancangan brand identity Brood Bakery oleh Capslock Studio sebagai bagian dari komunikasi visual dalam membangun citra merek. Capslock Studio menerapkan pendekatan strategis melalui empat tahap utama: Recognizing, Calibrating, Narrating, dan Visualizing. Proses ini melibatkan pengumpulan data, analisis pasar, pembuatan konsep desain, hingga visualisasi akhir yang mencakup logo, warna, dan tipografi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa identitas visual yang dirancang berhasil merepresentasikan karakter Brood Bakery, meskipun terdapat variasi interpretasi terhadap logo yang dihasilkan. Analisis visual digunakan untuk memahami lebih dalam bagaimana elemen desain dapat menyampaikan pesan merek secara efektif kepada audiens. Penelitian ini diharapkan dapat menjadi pembelajaran dan memberikan penjelasan mengenai bahwa komunikasi visual dapat membentuk brand identity. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa perancangan dalam membentuk brand identity Brood Bakery yang dilakukan oleh Capslock Studio. Peneliti menggunakan konsep komunikasi visual dan teori analisis visual dengan metode kualitatif dan desain penelitian studi kasus. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi dan dokumentasi.
Ketersediaan
S10683FIK 0089 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0089 2025

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

71 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.