Komunikasi persuasif merupakan proses komunikasi antar individu. Hal tersebut terjadi dimana komunikator menggunakan simbol-simbol untuk mempengaruhi pikiran si penerima atau informasi. Komunikasi persuasif yang dilakukan oleh Beauty Advisor Pond’s di Toko Tiara Kosmetik dengan menggunakan strategi komunikasi persuasif yang memiliki tujuan untuk mempengaruhi konsumen dalam pemilihan produk yang telah direkomendasikan oleh Beauty Advisor terhadap produk Pond’s. Strategi yang digunakan oleh beauty advisor dalam merekomendasikan produk yaitu analisis konsumen, pengetahuan produk yang mendalam. Penelitian ini bertujuan untuk memahami proses komunikasi persuasif yang dilakukan oleh Beauty Advisor Pond’s di Toko Tiara Kosmetik Pasar Tegal Danas, dalam merekomendasikan produk Skincare kepada konsumen. Pendekatan penelitian ini menggunakan metode kulitatif deskriptif dnegan teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa keberhasilan komunikasi persuasif dipengaruhi oleh beberapa indikator, yaitu kredibilitas sumber, pengaruh lingkungan, pesan yang disampaikan secara langsung serta kesinambungan pesan. Beauty Advisor berperan penting dalam membangun kepercayan konsumen melalui strategi komunikasi yang efektif, seperti menyesuaikan kebutuhan konsumen dengan produk yang direkomendasikan.