Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Komunikasi Persuasif Beauty Advisor Pond’s di Pasar Tegal Danas, Cikarang Pusat

No image available for this title
Komunikasi persuasif merupakan proses komunikasi antar individu. Hal tersebut terjadi dimana komunikator menggunakan simbol-simbol untuk mempengaruhi pikiran si penerima atau informasi. Komunikasi persuasif yang dilakukan oleh Beauty Advisor Pond’s di Toko Tiara Kosmetik dengan menggunakan strategi komunikasi persuasif yang memiliki tujuan untuk mempengaruhi konsumen dalam pemilihan produk yang telah direkomendasikan oleh Beauty Advisor terhadap produk Pond’s. Strategi yang digunakan oleh beauty advisor dalam merekomendasikan produk yaitu analisis konsumen, pengetahuan produk yang mendalam. Penelitian ini bertujuan untuk memahami proses komunikasi persuasif yang dilakukan oleh Beauty Advisor Pond’s di Toko Tiara Kosmetik Pasar Tegal Danas, dalam merekomendasikan produk Skincare kepada konsumen. Pendekatan penelitian ini menggunakan metode kulitatif deskriptif dnegan teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa keberhasilan komunikasi persuasif dipengaruhi oleh beberapa indikator, yaitu kredibilitas sumber, pengaruh lingkungan, pesan yang disampaikan secara langsung serta kesinambungan pesan. Beauty Advisor berperan penting dalam membangun kepercayan konsumen melalui strategi komunikasi yang efektif, seperti menyesuaikan kebutuhan konsumen dengan produk yang direkomendasikan.
Ketersediaan
S10684FIK 0090 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0090 2025

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

75b hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.