Penelitian ini membahas tentang persepsi konsumen pada brand image akun Instagram @lafiye sebagai merek fesyen muslim di Indonesia dengan tujuan untuk menganalisis persepsi konsumen pada brand image akun Instagram @lafiye dengan menggunakan konsep persepsi Solomon (2018) dan menggunakan teori Konstruksi Sosial Realitas Berger dan Luckman (1966). Metode yang digunakan adalah kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa akun Instagram @lafiye berhasil membangun brand image yang positif di kalangan konsumen melalui strategi konten yang konsisten, memiliki keunikan dan estetis tersendiri. Konsumen mengasosiasikan LAFIYE dengan kualitas produk yang baik, desain yang modern namun tetap mencerminkan muslim, serta interaksi yang responsif melalui media sosial. Keberhasilan ini juga terlihat dari keaktifan LAFIYE dalam memanfaatkan platform Instagram sebagai sarana komunikasi visual yang tidak hanya menarik perhatian konsumen namun juga membangun loyalitas konsumen. Dengan demikian, penelitian ini memberikan wawasan tentang pentingnya pengelolaan media sosial untuk memperkuat brand image merek fesyen muslim di Indonesia untuk membangun persepsi konsumen yang positif.