Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Analisis Persepsi Konsumen pada Brand Image Akun Instagram @Lafiye Sebagai Merek Fesyen Muslim di Indonesia

No image available for this title
Penelitian ini membahas tentang persepsi konsumen pada brand image akun Instagram @lafiye sebagai merek fesyen muslim di Indonesia dengan tujuan untuk menganalisis persepsi konsumen pada brand image akun Instagram @lafiye dengan menggunakan konsep persepsi Solomon (2018) dan menggunakan teori Konstruksi Sosial Realitas Berger dan Luckman (1966). Metode yang digunakan adalah kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa akun Instagram @lafiye berhasil membangun brand image yang positif di kalangan konsumen melalui strategi konten yang konsisten, memiliki keunikan dan estetis tersendiri. Konsumen mengasosiasikan LAFIYE dengan kualitas produk yang baik, desain yang modern namun tetap mencerminkan muslim, serta interaksi yang responsif melalui media sosial. Keberhasilan ini juga terlihat dari keaktifan LAFIYE dalam memanfaatkan platform Instagram sebagai sarana komunikasi visual yang tidak hanya menarik perhatian konsumen namun juga membangun loyalitas konsumen. Dengan demikian, penelitian ini memberikan wawasan tentang pentingnya pengelolaan media sosial untuk memperkuat brand image merek fesyen muslim di Indonesia untuk membangun persepsi konsumen yang positif.
Ketersediaan
S10723FIK 0129 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0129 2025

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

95 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.