Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Komunikasi Pemasaran Interaktif Berbasis Broadcasting Whatsapp pada First Media Bekasi

No image available for this title
Komunikasi pemasaran adalah upaya untuk menyampaikan nilai produk kepada konsumen melalui saluran yang relevan, termasuk media sosial seperti WhatsApp. Fitur WhatsApp Broadcasting memungkinkan pengiriman pesan massal untuk promosi produk secara langsung. Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi penerapan komunikasi pemasaran interaktif melalui WhatsApp Broadcasting pada First Media Bekasi. Metode yang digunakan adalah kualitatif dengan pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa WhatsApp Broadcasting memungkinkan interaksi lebih intens antara sales dan konsumen, memberikan kemudahan dalam registrasi, menanyakan promo, serta memperoleh informasi produk dengan mudah, yang meningkatkan manfaat yang dirasakan oleh konsumen dan efektivitas promosi bagi sales.
Ketersediaan
S10725FIK 0131 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0131 2025

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

60 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.