Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Upaya Komunikasi Pemasaran Kuliner Goodtry di Bekasi

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis upaya komunikasi pemasaran langsung yang diterapkan oleh Goodtry, sebuah usaha kuliner berbasis di Bekasi, dalam meningkatkan brand awareness dan loyalitas pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif, dengan teknik pengumpulan data berupa wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran Goodtry dilakukan dengan mengintegrasikan elemen-elemen komunikasi pemasaran, yang mencakup periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, pemasaran langsung, dan penjualan pribadi. Setiap elemen tersebut saling mendukung untuk mencapai tujuan pemasaran, baik itu meningkatkan brand awareness, menarik pelanggan baru, maupun memperkuat loyalitas pelanggan.
Ketersediaan
S10730FIK 0136 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

FIK 0136 2025

Penerbit

Ilmu Komunikasi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

50 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.