Penelitian ini bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan oleh Whd Creative dengan menggunakan promosi dalam menarik pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan metode kualitatif deskriptif, Whd Creative adalah sebuah workshop yang bergerak di dibidang otomotif dengan target pasar anak remaja pecinta otomotif dan modifikasi, memanfaatkan berbagai elemen Integrated Marketing Communication (IMC) salah satunya sales promotion. Strategi pemasaran Whd Creative melibatkan pendekatan online dan offline. Secara online, Whd Creative memanfaatkan platform media sosial seperti Instagram untuk mempromosikan hasil jasanya, sedangkan secara offline, Whd Creative membuka cabang di wilayah Bekasi dan Jakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif untuk mengeksplorasi efektivitas strategi- strategi tersebut dalam meningkatkan minat penggunaan jasa pelanggan. Pendekatan yang terintegrasi berupa pemasaran online dan offline ini terbukti mampu menarik perhatian pelanggan dan meningkatkan minat dalam penggunaan jasa dan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi promosi penjualan yang tepat dan inovatif memainkan peran penting dalam meningkatkan daya tarik atau minal hasil pengerjaan Whd Creative bekasi.