Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Sistem Pendukung Keputusan untuk Menentukan Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Menggunakan Fuzzy Tsukamoto pada Setujuan Coffee and Eatery Bekasi

No image available for this title
Penelitian ini merancang sistem pendukung keputusan menggunakan metode Fuzzy Tsukamoto untuk menilai kepuasan pelanggan terhadap pelayanan di Setujuan Coffee and Eatery Bekasi. Sistem ini memanfaatkan lima variabel utama, yaitu kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, kebersihan, dan sarana prasarana, yang diolah melalui proses fuzzyfikasi, inferensi, dan defuzzifikasi. Sistem dirancang menggunakan PHP, MySQL, dan Visual Studio Code untuk menghasilkan keputusan berbasis data survei pelanggan. Hasil implementasi menunjukkan bahwa sistem ini mampu memberikan penilaian objektif, membantu manajemen meningkatkan kualitas layanan, dan meningkatkan kepuasan pelanggan secara signifikan.
Ketersediaan
S10772INF 0035 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

INF 0035 2025

Penerbit

Informatika : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

115 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.