Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Pengaruh Social Identity dan Self Identity Terhadap Green Purchase Intention pada Siswa SMAS PGRI 1 Kota Bekasi

No image available for this title
Penelitian ini menguji pengaruh social identity dan self identity terhadap green purchase intention pada siswa SMAS PGRI 1 Kota Bekasi, dengan melibatkan 252 responden. Menggunakan teknik korelasi dan regresi linear berganda, hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh positif antara social identity dan self identity terhadap green purchase intention, meskipun pengaruhnya kecil. Koefisien determinasi (R2) sebesar 0,091 menunjukkan bahwa hanya 9,1% variasi dalam green purchase intention dapat dijelaskan oleh kedua variabel ini. Self identity memiliki pengaruh lebih besar dibandingkan social identity. Koefisien korelasi antara social identity dan green purchase intention adalah 0,169, antara self identity dan green purchase intention adalah 0,170, dan antara social identity dan self identity adalah 0,182, semuanya signifikan pada tingkat 5%. Maka dari itu, terdapat pengaruh antara Self Identity terhadap Green Purchase Intention Pada Siswa SMAS PGRI 1 Kota Bekasi.
Ketersediaan
S10878PSI 0013 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

PSI 0013 2025

Penerbit

Psikologi : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

113 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.