Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kontrol diri dengan impulsive buying pada penggemar boyband Korea NCT. Metode yang digunakan pada penelitian ini ialah metode kuantitatif dengan menggunakan Statistical Package For Social Science (SPSS) for Windows versi 27.0. Subjek penelitian ini adalah penggemar boyband Korea NCT yang mengikuti akun @NCT__Indonesia di X. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah dengan menggunakan non-probability sampling dan menggunakan metode purposive sampling. Instrumen yang digunakan pada penelitian ini menggunakan skala psikologi yaitu skala likert. Jumlah sampel yang digunakan sebagai responden pada penelitian ini berjumlah 119 responden, dengan karakteristik berusia 18-25 tahun. Berdasarkan hasil analisis korelasi Pearson telah didapatkan skor korelasi sebesar -0.241** dengan nilai signifikansi 0.008 (p < 0.05). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang lemah antara kontrol diri dengan impulsive buying dan terdapat hubungan dengan arah negatif antara kontrol diri dengan impulsive buying, yang artinya (Ha) diterima dan (H0) ditolak. Hasil penelitian menunjukkan bahwa semakin tinggi kontrol diri, maka semakin rendah impulsive buying, dan semakin rendah kontrol diri, maka semakin tinggi impulsive buying pada penggemar boyband Korea NCT.