Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara antara kontrol diri dengan perilaku konsumtif dalam pembelian produk fashion melalui shopee live. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif korelasi dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling sebanyak 100 sampel. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat wilayah Bekasi yang membeli produk fashion melalui shopee live. Penelitian ini menggunakan skala kontrol diri dan skala perilaku konsumtif. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis korelasi spearman. Hasil menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara kontrol diri dan perilaku konsumtif dalam pembelian produk fashion melalui shopee live, dengan begitu menyatakan bahwa hipotesis alternatif diterima. Kontrol diri dan perilaku konsumtif dalam pembelian produk fashion melalui shopee live berhubungan positif. Saran untuk penelitian selanjutnya mengganti salah satu variabel antara kontrol diri atau perilaku konsumtif dengan variabel lain atau tetap menggunakan kedua variabel tersebut namun menambahkan variabel lainnya dan memperluas subjek penelitian sehingga data yang didapat akan lebih bervariatif.