Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan pelanggan dengan metode Servqual, Kano dan SWOT. Pangkas rambut sahabat merupakan salah satu pangkas rambut laki-laki yang bergerak di bidang jasa, dimana usahanya adalah melakukan pelayanan jasa pangkas rambut kepada masyarakat. Pangkas rambut cibitung terletak di Jl. Kartika Wanasari, Cibitung Bekasi. Pangkas rambut sahabat yang di pegang langsung oleh Rahmat umur 27 tahun kelahiran Garut. Bahwa kualitas layanan pangkas rambut didasarkan pada lima dimensi utama: kebendaan, keandalan, daya tanggap, keamanan, dan empati. Pada dimensi tangibles (kualitas fisik) terdapat kekurangan pada aspek kebersihan, kenyamanan dan amenitas dengan rata-rata gap sebesar -0,15. Hal ini menunjukkan bahwa meskipun penampilan staf dinilai baik dengan perbedaan positif (0,03), kualitas fisik tidak sepenuhnya memenuhi harapan pelanggan. Berdasarkan analisis matrik IFAS diperoleh total skor matriks strength dan matriks weakness sebesar 1.996 dan analisis matrik EFAS diperoleh dari total skor matrik opportunity dan threat sebesar 1.997. Kekuatan yang dimiliki yaitu Pangkas rambut sahabat dapat bekerja sama dengan baik dan Kualitas pelayanan nya dapat diterima. Kelemahan yang dimiliki yaitu Pangkas rambut sahabat keterbatasan tempat usaha dan modal terbatas untuk perluas dan renovasi. Melaksanakan usulan strategi berdasarkan penelitian dan strategi yang baik untuk dilakukan adalah strategi WT. Strategi ini digunakan untuk mempertahankan aktivitas promosi setiap hari pada sosial media untuk membantu meningkatkan penjualan.