Analisis Kinerja Operasional Biskita Trans Patriot dalam Peningkatan Pelayanan Transportasi Umum di Kota Bekasi (Rute Pasar Alam Vida – Revo Town Square Bekasi)
Penelitian ini tentang transportasi umum yang diharapkan mampu mengurangi beban lalu lintas dan mempermudah mobilitas masyarakat. khususnya dengan fokus pada Kinerja dan Pelayanan Operasional Armada Biskita. Tujuannya untuk mengevaluasi tingkat kepuasan pengguna dan mengidentifikasi faktor-faktor kunci yang mempengaruhi pengalaman mereka. Metode yang digunakan adalah Importance Performance Analysis (IPA). Metode IPA digunakan dalam penelitian ini untuk memetakan hubungan antara Ekspektasi dengan Fakta dari masing- masing yang ditawarkan. Hasil yang didapat setelah dilakukan perhitungan diperoleh titik sumbu (X) rata-rata Fakta sebesar 3,95 dan rata-rata Ekspektasi sebesar 3,93 digunakan untuk sumbu (Y). hal ini berarti Ekspektasi pengguna masih dibawah Fakta Kinerja Operasional dan Pelayanan Biskita. Untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas Kinerja dan Pelayanan Operasional Biskita, disarankan Manajemen pengelola Biskita Trans Patriot Bekasi meningkatkan keandalan jadwal operasional, memperbaiki fasilitas kendaraan kenyamanan seperti fasilitas bus, kebersihan bus, serta memanfaatkan teknologi terkini seperti aplikasi pelacakan real-time untuk memudahkan pengguna. Selain itu,