Perpustakaan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Daftar Katalog Skripsi, Tesis dan LKKP

Analisis Pengukuran Kualitas Pelayanan Jasa dan Client di PT. ARK Media Komunika dengan Menggunakan Metode Service Quality

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur kualitas layanan dan kepuasan client di PT. Ark Media Komunika dengan menggunakan metode Service Quality (SERVQUAL) Data dikumpulkan melalui wawancara, observasi, dan kuesioner kepada client. Metode SERVQUALdigunakan untuk mengukur kesenjangan antara harapan dan persepsi client, sementara metode CSI digunakan untuk menentukan indeks kepuasan client. Selanjutnya, Importance Performance Analysis (IPA) digunakan untuk memprioritaskan perbaikan layanan berdasarkan faktor-faktor penting yang mempengaruhi kepuasan client. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat beberapa atribut layanan yang perlu ditingkatkan untuk memenuhi ekspektasi client.
Ketersediaan
S10940IND 0013 2025BekasiTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

IND 0013 2025

Penerbit

Teknik Industri : .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

-

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

65 hlm

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.